FASILKOM
Fakultas Ilmu Komputer

Dosen Fasilkom Lulus Sertifikasi Dosen Gelombang I Tahun 2022

Jumat, 12 Agu 2022 Dibaca: 1203 kali

Pekanbaru_fasilkom.unilak.ac.id - Kabar gembira kembali diterima oleh Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning (UNILAK), dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan RI,  Satu oarang dosennya dinyatakan lulus Sertifikasi Dosen (Serdos) yang diumumkan secara serentak pada yudisium nasional, Rabu, (10/08/2022). Kabar kelulusan itu diperoleh pada akun peserta serdos.

Dosen yang dinyatakan lulus tersebut berasal dari Fakultas Ilmu Komputer, Program Studi Teknik Informatika yaitu : Sutejo, M.Kom,.MTA.

Dekan dan Seluruh Civitas Akademika Universitas Lancang Kuning Terutama Civitas Akademika Fakultas Ilmu Komputer menyambut gembira prestasi dosennya itu. Ia berharap, dosen lainnya termotivasi atas pencapain sejawatnya itu dan menyiapkan diri untuk sertifikasi dosen tahun depan.

“Ini buah dari kerja keras dan kesabaran mereka yang pernah tertunda kelulusannya pada sesi satu karena kesalahan teknis aplikasi sehingga tidak terbaca sistem sempat tidak bisa dilakukan penilaian oleh asesor,” .

Dengan kelulusan Dosen mendapat Sertifikasi Dosen (Serdos) ini Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr. H  Fajrizal, SP, M.Kom, MTA, MCF Ia meminta rekan dosen lainnya yang belum dan masih terdaftar di list peserta Serdos untuk mempersiapkan diri dengan baik dengan mempersiapkan dokumen, publikasi karya ilmiah dan dokumen lainnya penunjang Serdos Kedepannya.

Dengan bertambahnya kelulusan ini memberikan penguatan pada lembaga UNILAK khususnya Fakultas Ilmu Komputer dengan bertambahnya dosen profesional. 

© 2023 FASILKOM ❤️ by TIM IT
Privacy Policy , Terms & Conditions