Yudisium XVII FASILKOM

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lacang Kuning telah meluluskan 103 mahasiswa prodi Teknik Informatika 65 orang & Sistem Informasi 38 orang pada angakatan ke 17, dimana kegiatan yudisium tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Central pekanbaru pada Tanggal 11 Oktober 2018. Pemuncak Prodi Teknik Informatika Lia Junita Tanjung, S.Kom IPK 3,71 & Pemuncak Prodi Sistem Informasi Muhammad Diding Frastya, S.Kom IPK 3,63. Sebanyak 103 mahasiswa dikukuhkan menjadi Serjana Komputer (S.Kom) dalam pengukuhan tersebut langsung dibacakan oleh Dekan Fasilkom Unilak Bapak H. Fajrizal, S.P., M.Kom yang diahadiri serta disaksikan wakil rektor III, anggota senat fakultas dan seluruh masiswa peserta yudisium.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning Bapak Dr. Eddy Asnawi, SH.,M.Hum dalam sambutannya Bapak Wakil Rektor III memberi apresiasis kepada mahasiswa FASILKOM yang mana banyak terlibat dalam kegiatan organisasi kemanusian UNILAK ( UKM ).

Tidak lupa juga Dekan Fasilkom dalam sambutannya kepada peserta yudisium “Para Wisudawan/Wisudawati Adalah Harapan. Di Tangan Mu Ada Harapan. Di Pikiranmu Ada Impian. Di Hatimu Ada Masa Depan. Wisudawan-Wisudawati Adalah Aset Yang Tak Ternilai Karena Hatimu Selalu Menyala Untuk Membangun Bangsa, Negara Dan Agama”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.