Yudisium XVI

(Pekanbaru, 26-4-18) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lacang Kuning telah meluluskan 102 mahasiswa pada angakatan ke 16, dimana kegiatan yudisium tersebut di helat di Prime Park Hotel pekanbaru pada Tanggal 26 April 2018 . Sebanyak 102 mahasiswa dikukuhkan menjadi Serjana Komputer (S.Kom) dalam pengukuhan tersebut langsung dibacakan oleh Dekan Fasilkom Unilak Bapak H. Fajrizal, S.P., M.Kom yang diahadiri dan disaksikan anggota senat fakultas dan seluruh masiswa peserta yudisium.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Rektor I Universitas Lancang Kuning Bapak Dr. Junaidi, M.Hum, dalam sambutannya ia berpesan bahwa lulusan fasilkom sangat berperan penting dalam segala bidang apa lagi pada saat sekarang ini yang dikenal dengan generasi zaman now sangat dibutuh kan ilmu dan skill yang berkaitan dengan bidang ilmu teknologi. Disamping itu juga WR I berpesan kepada alumi agar senantiasa menjaga nama baik almamater unilak yang disandang oleh alumni sehingga membawa dampak yang positif dalam pengembangan unilak kedepan.

Tidak lupa juga Dekan Fasilkom dalam sambutannya berpesan kepada alumni yang di yudisium hari ini untuk ikut andil dalam kemajuan Fakultas Ilmu Komputer. Disamping itu juga Dekan Fasilkom memohon doa dan dukungan kepada seluruh alumni Fasilkom agar secepatnya Dosen yang sedang lanjut studi agar mendapat kemudahan dalam menyelesaikan study sehigga membanawa dampak terhadap akreditasi program studi yang pada saat ini telah B ke dua prodi InsyaAllah akan meningkan menjadi Unggul dan Fasilkom membuka Program Magister Ilmu Komputer (S2).

Pada kegiatan yudisium tersebut juga diisi dengan orasi ilmiah oleh Bapak Yogi Yunefri, M.Kom yang merupan alumni Fasilkom Unilak yang telah mengabdi menjadi salah satu Dosen di Prodi Teknik Informatika Fasilkom Unilak. Pada orasi ilmiah tersebut dengan mengangkat tema Industry 4.0 Ancaman, Tantangan Atau Kesempatan?. Sebuh Intropeksi Menuju Kemajuan Teknologi Saat Ini. Pada pemaparan orasi ilmiah menkankan agar mahasiswa melecut semangan mahasiswa untuk senantiasa meningkatkan keilmuan dalam mengarungi dunia yang penuh persaingan baik dari sumberdaya manusia dan teknologi.

sumber : www.sapariau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.