Studi Banding Mahasiswa FASILKOM ke PT. Semen Padang

Padang (7/11/2014). Fakultas Ilmu Komputer (FASILKOM) Universitas Lancang Kuning melakukan studi banding ke PT. Semen Padang dengan tema “Komputer Aided Manufacturig And Robotic Industri 2014”. Keikutsertaan Mahasiswa pada acara tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pemahaman kepada mahasiswa terhadap penerapan Teknologi Informasi (IT) dibidang Industri Manufaktur.

Acara yang adakan mulai dari tanggal 4 – 7 November 2014 tersebut diikuti oleh 113 Orang mahasiswa semester I (satu) yang didampingi oleh 4 orang dosen dan satu orang supir. Selama berada dipadang peserta menginap di asrama haji Padang.

Kunjungan mahasiswa FASILKOM diterima langsung oleh Jajaran Biro Humas PT. Semen Padang. Selanjutnya mahasiswa mendapatkan penyampaian materi pengenalan profil dan  bagaimana penerapan IT di PT. Semen Padang. Setelah penyampaian materi mahasiswa di ajak untuk meninjau server IT dan pabrik PT. Semen Padang. Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan cendra mata oleh Pihak PT. Semen Padang ke FASILKOM Universitas Lancang kuning.

Bak sekali dayung 3 pulau terlampaui, peserta Studi Banding tidak melewatkan keindahan panorama yang ada di Provinsi Sumbar. Sesudah acara studi banding, peserta melanjutkan perjalanan ke tempat-tempat wisata seperti pantai carolin di padang, lembah anai, dan berbagai tempat wisata di kota Bukittinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.