fasilkom@unilak.ac.id 08117532015

DATA DUKUNG AKREDITASI STUDI (APS)

UPPS
No Keterangan
1

Foto Copy SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi

2

1.1. Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi

3 2.1. Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong
4 2.5. Dokumen  tentang  sistem  penjaminan mutu  di  tingkat  Fakultas/ Sekolah Tinggi
5 3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru 
6 5.1 Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan  kurikulum
7 6.1.1 Laporan keuangan Fakultas/Sekolah Tinggi dalam tiga tahunterakhir. 
8 6.4 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. 
9 7.1.1 Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam  borang
10 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yangjumlah judulnya ada dalam borang. 
11 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri
12 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri 
PROGRAM STUDI
No Keterangan
13 2.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika  mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan
14 2.4 Dokumen tentang jaminan mutu
15 2.5 Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan
16 3.1.1 Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir  (termasuk IPK)
17 3.2 Dokumen pendukung pelayanan kepada  mahasiswa
18 3.3.1 Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna
19 3.4 Laporan kegiatan himpunan alumni
20 4.1 Pedoman tertulis tentang sistem seleksi,  perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan
21 4.2.1 Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan
22 4.2.2 Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat 
23 4.3.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS 
24 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS
25 4.4.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen  tidak tetap
26 4.5.3 Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. 
27 4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen
28 4.5.5 Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. 
29 4.6.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga  kependidikan.
30 5.1.2.2 Silabus dan SAP tiap mata kuliah. 
31 5.1.4 Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. 
32 5.2 Dokumen pendukung kegiatan peninjauan  kurikulum. 
33 5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan.  
34 5.3.2 Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut silabusnya.  
35 5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir. 
36 5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa.  
37 6.1 Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam  perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. 
38 6.2.2 Kontrak penelitian.  
39 6.4.1 Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya.  
40 6.5.1 Daftar software yang berlisensi, petunjuk  pemanfaatan SIM.
41 7.1.1 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang. 
42 7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas  akhir  yang  dilibatkan dalam penelitian dosen.
43 7.1.4 Surat paten HAKI atau keterangan sejenis. 
44 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada  masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. 
45 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama  dengan instansi dalam negeri
46 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama  dengan instansi luar negeri
47 Dokumentasi Video : Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi), Lecture/Lab work/research, Ruang dosen dan tenaga kependidikan, Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya 


Hello!

Klik salah satu customer service kami untuk mengobrol di WhatsApp atau kirim email kepada kami fasilkom@unilak.ac.id

Support Customer Service
628117532015
Hubungi kami dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB
Halo! Apa yang bisa kami bantu?
×
Apa yang bisa saya bantu?