Dosen Fasilkom melakukan IbM Pelatihan Video Editing Di SMP IT Madani Pekanbaru

PEKANBARU – Sebagai Dosen memiliki tiga tugas pokok utuma yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian. bedasarkan hal tersebut Dosen Fasilkom melakukan pengabdian masyarakat yang merupakan salah satu tugas pokok seorang Dosen.

Pengabdian Pelatihan Video Editing Di SMP IT Madani Pekanbaru.  Kegiatan terlebih dibuka oleh Bpk Ahmad Zamsuri, M.Kom dan kemudian dilanjutkan oleh ibu Wenni Syafitri, M.T.I dan Bpk Febri Alfarasy, M.Kom dimana kegiatan tersebut juga melibatkan dua mahasiswa fasilkom unilak.

Kegiatan pengabdian ini dihadiri oleh sekitar 15 orang siswa SMP IT Madani Pekanbaru , dan mereka tampak antusias sekali mengikuti pelatihan ini. Kegiatan ini dimulai dengan penjelasan tentang bagaimana cara membuat video durasi pendek, memahami tentang cara mengambil video, dan mempraktekkan bagaimana cara editing video.

Kami dari team pengabdian berharap setelah kegiatan ini semua siswa yang telah mendapatkan pelatihan ini lebih bersemangat untuk membuat video kemudian di upload di media social maupun youtube. Tidak sedikit anak muda yang mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa dari membuat video yang kreativ dan mengandung inovasi serta pengetahuan.

Liputan : Sapariau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.