Dekan FASILKOM UNILAK Resmikan Pembukaan Turnamen Futsal Dekan Cup 2018 Antar SMA/SMK Se-Riau

FASILKOM – Bertempat di kawasan Stadion Khaharudin Nasution Rumbai – Pekanbaru tepatnya di gor Basketball, Turnamen Futsal Dekan Cup 2018 yang diselenggarakan oleh UKM Bola FASILKOM UNILAK resmi dibuka oleh Dekan FASILKOM UNILAK yang dalam kesempatan tersebut  di buka langsung oleh Dekan FASILKOM Bapak H. Fajrizal, SP., M.Kom pada Kamis, 25 Oktober 2018.Turnamen Futsal Dekan Cup 2018 Antar SMA/SMK Se-Riau di selenggarakan Mulai tanggal 25 s/d 28 Oktober 2018.

Acara pembukaan di dahului dengan pembacaan Doa oleh bapak Lasri Nijal,M.H, Lc. Dihadiri oleh tim peserta Turnamen Futsal Dekan Cup 2018 peserta, pelatih,official & supporter penonton masing-masing, Dekan FASILKOM H. Fajrizal, SP.,M.Kom, Ketua BEM FASILKOM Shofiatul Fatdah, dan Dosen – Dosen FASILKOM.

Shagala Bimma Taryadi, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan terima kasih kepada semua panitia dan peserta dariSMA/SMK Se-Riau yang telah berpartisipasi sebagai peserta dalam turnamen futsal Dekan Cup 2018.

Senada dengan Ketua Pelaksana, Ketua BEM, Shofiatul Fatdah menyampaikan agar acara ini berjalan dengan lancar. ”Saya berharap semua peserta menjunjung tinggi sportifitas. Kita bertanding dilapangan tapi diluar kita tetap saudara. Ajang ini juga adalah untuk menjalin silaturahmi kepada kita semua antara pelajar se-Riau. Semoga ditahun berikutnya akan lebih  banyak lagi dan kita bisa tingkatkan lagi mungkin se-Sumatera dan sebagainya,” ungkapnya.

Dekan FASILKOM H. Fajrizal, SP.,M.Kom dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Turnamen Futsal Dekan Cup 2018. Katanya, “Selain itu olahraga merupakan arena pengasahan bakat – bakat muda, dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan generasi muda  yang sehat”.

“Saya selaku dekan fasilkom  menyambut baik kegiatan ini. melalui ajang turnamen futsal dekan cup 1 ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita. saya juga berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di kalangan sma & smk,”

“Sebelum mengakhiri sambutan ini,  saya mengucapkan terimakasih serta  penghargaan yang setinggi – tingginya kepada keseriusan seluruh panitia yang telah mengarahkan segala daya dan upaya secara maksimal untuk mensukseskan pertandingan turnamen futsal ini”. “Semoga kegiatan ini bisa berlangsung ditahun-tahun berikutnya. Tidak hanya futsal tapi juga cabang olahraga yang lain”.

Menandakan Turnamen Futsal Dekan Cup 2018 dimulai, Dekan FASILKOM H. Fajrizal, SP.,M.Kom ambil bagian dengan melakukan penendangan bola pertama yang telah dipersiapkan oleh panitia  turnamen.

Turnamen Futsal Dekan Cup 2018 Antar SMA/SMK Se-Riau diikuti sebanyak 32 tim, Berikut Pembagian Grup Turnamen Futsal Dekan Cup 2018 Antar SMA/SMK Se-Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.