fasilkom@unilak.ac.id 08117532015

Wakil Rektor I Unilak Dr Zamzami di Wisuda di Universitas Negeri Padang

Unilak Pekanbaru- Wakil Rektor I Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Dr Zamzami.M.Kom di Wisuda pada Program Doktor Universitas Negeri Padang, Rabu, 21/09/2022.

Pelaksanaan Wisuda Periode 128 ini dibuka oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Dr.Ganefri, di auditorium UNP.


Dr Zamzami yang telah hadir sejak pagi tampak bahagia dan senang bisa mengikuti Wisuda di UNP, dengan menggunakan toga lengkap, Dr Zamzami berada pada baris depan bergabung bersama dengan ratusan wisudawan lainnya.


Rektor UNP saat memberikan sambutan mengatakan wisuda ke 128 Universitas Negeri Padang diikuti sebanyak 2657 orang untuk program Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor.

"  Saya mewakili seluruh keluarga besar di Padang menyampaikan selamat kepada saudara yang diwisuda, mudah-mudahan ilmu yang diperoleh bisa dimanfaatkan untuk pembangunan bangsa dan negara ini dan tentu yang lebih khusus berkontribusi untuk pembangunan daerah saudara dan dimana saudara berasal.


Selain Dr Zamzami yang di wisuda program Doktor di UNP, tiga dosen Unilak lainnya juga di wisuda, mereka adalah  Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr Fajrizal.M.Kom, Dr Elvira Asril, dan Dr Syahtriatna.D

Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari keluarga, istri dan anak-anak yang telah sabar dan mendukung dalam menyelesaikan studi S3. Dukungan materil dan moril dari Rektor dan civitas akademika sangat berjasa dan berperan bagi saya,” ucap Zamzami saat ditemui di UNP Sumbar.

Zamzami merupakan dosen Fakultas Ilmu Komputer Unilak, pendidikan S1 dan S2 dari Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Pernah menjabat Kepala Pangkalan Data Perguruan Tinggi, kemudian sebagai Wakil Dekan I Fasilkom dan kemudian dipercaya Rektor Unilak Dr Junaidi menjadi Wakil Rektor I Bidang Akademik.


Sementara Rektor Unilak itu Dr Junaidi mengucapkan selamat kepada Dr Zamzami, Dekan Fasilkom Dr Fajrizal, Dr Syahtriatna.D dan Dr Elvira Asril yang diwisuda di waktu yang bersamaan. Tentunya ini menjadi momen bahagia dalam bidang pendidikan.


" Saya berharap gelar Doktor yang didapat dapat memberikan manfaat dan membantu mewujudkan Unilak unggul 2030. Dalam rangka percepatan visi Unilak unggul, kami menargetkan pada akhir tahun 2025, 90 persen dosen Unilak telah bergelar Doktor. Dan hingga saat ini ada lebih dari 85 dosen dari seluruh Unilak yang sedang menempuh studi S2 naik di Indonesia maupun luar negeri."

Tuliskan Komentar

Hello!

Klik salah satu customer service kami untuk mengobrol di WhatsApp atau kirim email kepada kami fasilkom@unilak.ac.id

Support Customer Service
628117532015
Hubungi kami dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB
Halo! Apa yang bisa kami bantu?
×
Apa yang bisa saya bantu?