fasilkom@unilak.ac.id 08117532015

Dosen Fekon Unilak Beri Pelatihan Marketing Bagi Pengelola Taman Bunga Okura

Unilak Pekanbaru--Mengangkat judul Pelatihan Marketing Desa Wisata Taman Bunga Okura, dosen Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru memberikan pelatihan bagi pengelola taman bunga Okura.

Kegiatan pelatihan merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan di taman bunga Okura pada Februari-Juni 2022 lalu. Tim dosen Fekon Unilak yaitu Efrita Soviyanti, Faizah Kamilah dan Zulia Khairani, pelatihan juga melibatkan mahasiswi prodi Akutansi yaitu Retno Susanti dan Febi Sukma Pertiwi.

Efrita salah satu tim dosen fekon dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 18 Juni 2022 mengatakan tujuan untuk mengembangkan obyek wisata taman bunga okura yang mudah dicari oleh pengunjung, membuat spot untuk lokasi foto di lokasi wisata yang menjadi daya tarik, serta melakukan promosi obyek wisata taman bunga okura kepada masyarakat menggunakan media sosial dan media online.

"Kita berikan pelatihan pemasaran terkait bagaimana memasarkan wisata taman bunga Okura ke masyarakat dengan membuat akun-akun untuk media promosi, tujuannnya untuk menambah jumlah pengunjung dan meningkatkan pendapatan," ujar Efrita.

Dijelaskan Efrita, selama pelatihan beberapa metode yang ditawarkan praktek diskusi, ceramah, dan praktek, kegiatan diikuti oleh lima orang pengelola, di tahun 2021 kita juda sudah memberikan pelatihan media sosial bagaimana cara pengembanga objek wisata Taman okura ini."

 

Tuliskan Komentar